Pages

Saturday, September 12, 2015

HILANGKAN RAGU SEGERA BUAT

Postingan kali ini saya hanya ingin menampilkan sebagian SKT/SKA yang sudah selesai diproses. Tiada lain untuk membuktikan bahwa sebagai agen resmi dari LPJK untuk membantu para kontraktor dan lainnya dalam membuat SKT/SKA. 

Dibawah ini foto dari SKT/SKA yang sudah saya selesaikan prosesnya dan mungkin saat anda baca artikel ini nama yang tercantum pada SKT/SKA sudah dalam suatu proyek, bahkan sudah dapat penghasilannya. Hehehe ....

* foto sengaja saya blur untuk kebutuhan privasi klien saya

Nah ... dibawah ini akan saya tampilkan resi JNE sebagai ekspedisi rekanan dalam mengirimkan SKT/SKA tadi. Resi yang saya tampilkan hanya sebagian kecil saja, soalnya kalau saya tampilkan semuanya gak enak juga sama teman yang lain yang usahanya sama saya. Hehehehe ....


Saya rasa cukup ya gan untuk postingan kali ini, semoga sekarang sudah gak ragu lagi untuk buat SKT/SKA ke saya. Langsung call ja nmr hape yang saya cantumkan di web ini.
Thank's ....

0 comments:

Post a Comment