Pages

Thursday, December 20, 2012

Manggis Sebagai Obat Penyakit Jantung

Antioksidan dipercaya memperkecil terjadinya resiko penyakit dan serangan jantung. Zat Antioksidan tersebut bisa kita peroleh dari berbagai macam sayuran dan buah-buahan dan salah satunya terdapat pada Buah Manggis.

Antioksida super terdapat dalam kulit manggis yaitu xanthone. Dengan Antioksidan Xanthone tersebut, radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tubuh kita akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh, sebagai senyawa anti-stres Antioksidan ini bisa menurunkan kadar stres, menjaga kesehatan kardiovaskuler, melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peradaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab jantung koroner. Serta khasiat dari Daun Sirsak sebagai Obat herbal penyakit jantung ini, juga mampu menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung.
Ditambah dengan bahan pendukung lain dari penyusun obat herbal penyakit jantung ace maxs ini yaitu daun sirsak. Daun Sirsak juga memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat. Penelitian Health Sciences Institute diambil berdasarkan kebiasaan hidup suku Indian yang hidup di hutan Amazon. Beberapa bagian dari pohon ini seperti kulit kayu, akar, daun, daging buah dan bijinya, selama berabad-abad menjadi obat bagi suku Indian. Graviola atau sirsak diyakini mampu menyembuhkan sakit jantung, asma, masalah liver (hati) dan rematik.

0 comments:

Post a Comment