Pages

Friday, March 1, 2013

Contoh Surat Permohonan Beasiswa

Dibawah ini akan saya berikan contoh surat permohonan Beasiswa bagi anda Mahasiswa yang akan mengajukannya. Semoga bermanfaat bagi anda semua.

SURAT PERMOHONAN BEASISWA

Kepada Yth,
Rektor Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah
Up. (Nama rektor)
Jalan ____________________________________
Telp. (021)__________ Fax. (021)___________


Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama                      : _________________
N.I.M                      : _________________
Semester                 : _________________
Fakultas                  : _________________
Tempat/Tgl. Lahir  : _________________
Alamat                   : _________________

Bersama ini bermaksud mengajukan permohonan kepada Bapak untuk dapat direkomendasikan sebagai penerima Beasiswa.

Berikut saya lampirkan sejumlah dokumen penting untuk dapat Bapak jadikan  sebagai bahan pertimbangan:



  1. Foto copy Kartu Tanda Mahasiwa (KTM)
  2. Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  3. SP Tidak sedang menerima beasiswa dari instansi/lembaga lain.
  4. SK Kelakuan Baik (Ditandatangani pimpinan Fakultas)
  5. Foto copy transkip nilai IPK
  6. SK Penghasilan orang tua (Ditandatangani oleh pemerintah Desa setempat)

Demikian surat permohonan beasiswa ini saya buat berdasarkan kondisi saya yang sebenarnya. Atas perhatian kebersediaan Bapak untuk mengabulkan permohonan saya disampaikan banyak terimakasih.

Sukabumi, 28 Februari 2013
Hormat saya,
Pemohon


(Nama Anda)
      N.I.M

0 comments:

Post a Comment