Pages

Tuesday, February 12, 2013

Contoh Surat Permohonan Cuti Kuliah



H a l        : Permohonan Cuti Kuliah

Kepada Yth
Bapak  Rektor
U.p. Kepala Biro AAK
UIN Syarif Hidayatullah
Jakarta


Assalamu’alaikum  Wr. Wb.


Dengan hormat, yang bertanda tangan di bawah ini
Nama                                  :
N I M                                   :
Jurusan/Prodi                  :
Semester                          :
Tahun Akademik            : 2010/2011
Alamat                                :

Telpon/HP                        :
Bermaksud mengajukan permohonan Cuti Kuliah selama …. Semester mulai tanggal ….,….., 2010 s/d  tanggal ….,….. Permohonan cuti kuliah ini saya sampaikan karena :
1.       …..
2.       …..
Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan bukti-bukti  pembayaran SPP semester …. Tahun Akademik  2010/2011.

Demikian permohonan cuti kuliah ini saya sampaikan, atas perhatian dan dikabulkannya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

                                                                                                                              Jakarta,  

Mengetahui                                                                                                     Hormat Saya,
Dosen Penasihat Akademik



…………………………………….                                                                              ………..

2 comments: