Pages

Tuesday, January 22, 2013

Cover Body Motor

Solusi Mengatasi Motor Agar Tidak Kehujanan

Cuaca yang terus-menerus hujan memang ada menimbulkan dengan berlimpahnya air untuk kebutuhan sehari-hari. Namun, di sisi lain bagi sebagian orang hujan dapat menjadi penghalang dalam melakukan aktifitas dan kegiatan sehari-hari.
Sebut saja orang yang bekerja dengan menggunakan kendaraan roda dua yang mungkin memarkirkan motor di tempat yang tidak terlindungi oleh atap, atau diparkir di tempat terbuka. Karena, dengan seringnya motor anda dibiarkan kebasahan akibat kehujanan akan mengakibatkan adanya pengaruh pada beberapa kondisi motor anda. Salah satunya akan mengakibatkan kunci kontak motor menjadi macet. Tentu hal itu akan menghambat waktu anda.

Namun, kini ada solusi yang dapat anda lakukan. Anda dapat menggunakan cover body motor agar motor anda terlindungi dari hujan ketika diparkirkan di tempat terbuka. Selain karena hujan, cover body motor juga dapat melindungi motor anda dari teriknya matahari.




Anda dapat memiliki Cover Body Motor tersebut dengan harga Rp. 85.000,-* saja. Untuk pemesanan dan info lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami di nomor:

085723575662

* Belum terasuk ongkos kirim.

0 comments:

Post a Comment