Pages

Monday, January 14, 2013

Tips Pada Saat Galau



Iya bagi orang yg sedang jatuh cinta itu bagus, jadi untuk membuat hatinya terus penuh dengan cinta & kasih sayang, tapi bagaimana dengan org yag lagi patah hati...??
Kebanyakan orang menanggapi rasa sakit hatinya dengan mendengarkan lagu-lagu yang mellow, sedih, dan penuh dengan makna sakit dalam lagu yg di dengarkannya.

Sebenarnya hal semacan di atas tidak akan membuat keadaan orang yang lagi sakit hati (GALAU) menjadi lebih baik, tapi malahan lebih galau. Coba tanya pada diri kita masing-masing ! Apakah di saat kita sakit hati terus mendengarakan lagu-lagu yang mellow dan sedih bisa membuat kita menghilangkan kesedihan kita? pasti jawabannya tidak, yang lebih buruknya hal semacam itu hanya membuat kita larut terus dalam kesedihan.

Beberapa tips yang ingin saya share dalam tulisan ini, tips saat galau :
  1. Hindari mendengarkan lagu-lagu sedih yang hanya akan membuat kita terus bersedih
  2. Coba cari kegiatan yang dapat menyibukan diri anda
  3. Sering berkumpul bersama sahabat, teman, keluarga karena kehangatan bersama mereka dapat membuat kita setidaknya melupakan kesedihan yang melanda (hahaha......)
  4. Hindari hal-hal yang dapat mengingatkan kita akan rasa sedih itu, misalnya buat yang putus cinta : hindari melihat photo mantannya biar ga selalu teringat.

Semoga beberapa tips di atas bisa membantu kita yang lagi galau agar tidak terus terlarut dalam kesedihan "Keep Moving,,,, the world isn't end !!"

0 comments:

Post a Comment